RPP Tata Boga SMK Berkarakter dengan Kurikulum KTSP

Tahun Pelajaran 2015/2016 sudah berjalan satu bulan, dan para guru sudah mengumpulkan RPP nya masing-masing untuk siap digunakan setiap kali mengajar di kelasnya masing-masing, termasuk guru yang mengajar di SMK Tata Boga SMK.

Ada beberapa sekolah yang sudah menggunakan Kurikulum 2013 yaitu sekolah yang menjadi percontohan, dan ada juga yang masih menggunakan KTSP. Bagi Bapak/Ibu guru yang mengajar di SMK Tata Boga kami menyediakan RPP dan Silabus SMK Tata Boga yang mungkin Anda masih belum membuatnya karena banyaknya kesibukan di luar jam mengajar.

Baca juga: RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter KTSP

Jika Anda kebetulan sedang mencari RPP Tata Boga SMK Berkarakter dengan menggunakan kurikulum KTSP Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di rpp-silabus.com.

RPP Tata Boga SMK Berkarakter dengan Kurikulum KTSP

RPP Tata Boga SMK Berkarakter yang di sediakannya dengan menggunakan KTSP dan sudah dipakai di sekolah-sekolah di Indonesia. Daftar isinya adalah sebagai berikut:

DOKUMEN 1 TATA BOGA
KATA PENGANTAR PROFIL
PROFIL BOGA
RPP Coklat dan Permen Coklat
RPP Hidangan Harian Utk Kesehatan
RPP K3, Hygiene & Sanitasi
RPP Komunikasi Dan Pelayanan Jasa
RPP Kue Indonesia X
RPP Layanan Makanan Dan Minuman
RPP Masakan Kontinental
RPP Mengolah Kue Kontinental
RPP Mengolah Masakan Indonesia
RPP Menu Khusus
RPP Persiapan Pengolahan
RPP PU Jasa Boga
RPP PU Patiseri
RPP Roti dan Kue Diet
Silabus Tata Boga Kls X-XII


Jika Anda memutuhkan semuanya Anda bisa mendapatkan RPP Tata Boga SMK Berkarakter dengan mengunjungi situs tersebut dan memesannnya.  Silahkan Anda pelajari dan tanya langsung pada call centernya agar mendapat informasi yang lebih akurat mengenai RPP Tata Boga SMK Berkarakter ini.


Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar